Apakah Stretch Marks?

Stretch mark adalah salah satu kekhawatiran perawatan kulit yang paling membuat frustrasi, terutama karena begitu banyak kesepakatan dengan mereka di beberapa titik! Diperkirakan bahwa 90% dari wanita yang sedang atau telah hamil, 70% dari remaja perempuan, dan 40% dari remaja laki-laki memiliki stretch mark. Ada tampaknya tidak menjadi link ke Kebangsaan: semua ras dapat dipengaruhi. Karena merupakan kondisi luas melanda, tidak ada kekurangan dari permintaan produk untuk memperlakukan mereka-tapi apa benar-benar bekerja?

Stretch mark terjadi ketika kulit normal membentang dan diperluas untuk jangka waktu. Biasanya, ini terjadi selama kehamilan, kenaikan berat badan, penurunan berat badan, atau selama periode pertumbuhan yang cepat (berpikir pubertas). Penyebab peregangan normal struktur pendukung kulit kolagen dan elastin untuk memecah atau pecah. Ujung melengkung terlihat dari stretch mark di bawah kulit sebenarnya band dari elastinthat telah rusak-memikirkan elastin sebagai band karet di bawah kulit yang memberikan musim semi dan kemampuannya untuk mengambil kembali ke tempatnya.

Pada dasarnya, stretch mark adalah bekas luka yang telah terbentuk dari dalam ke luar, bukan jaringan parut yang terjadi ketika kulit terluka eksternal. Sayangnya, stretch mark adalah salah satu kekhawatiran perawatan kulit yang paling sulit untuk mengobati karena tidak ada bahan kosmetik atau produk yang dapat membuat banyak perbedaan dalam penampilan mereka.
Pijat Terapi

Klaim terapi pijat sebagai pengobatan untuk stretch mark sering dari mereka yang melakukan memijat itu. Sayangnya, tidak ada jumlah pijat akan meningkatkan robek, elastin yang rusak di bawah kulit. Itu tidak hanya cara tubuh bekerja, dan tidak ada penelitian klinis (kita telah melihat) menunjukkan peningkatan stretch mark dari terapi pijat (Swedia atau sebaliknya.) Juga, memijat daerah perut selama kehamilan dapat memiliki risiko sendiri jika terlalu banyak tekanan yang digunakan. Jika Anda pijat hamil dan mempertimbangkan, pastikan untuk berbicara dengan dokter Anda tentang jenis apa yang paling tepat.

Dermal Rollers untuk Stretch Marks?

rol dermal adalah perangkat genggam dilengkapi dengan banyak jarum kecil yang dirancang untuk ringan menembus kulit saat Anda menggulung perangkat di atasnya. Klaim populer adalah bahwa melukai ini dikendalikan dari kulit dan proses penyembuhan selanjutnya adalah serupa dengan perawatan dermatologi (berpikir perawatan laser) yang mengikuti konsep yang sama dari luka dikendalikan untuk merangsang pertumbuhan kolagen dan perbaikan.

Yang benar adalah tidak ada penelitian yang menunjukkan rol dermal meningkatkan stretch mark, atau menghasilkan hasil yang lebih baik daripada (atau sebanding dengan) perawatan laser. Ini sangat sulit, jika bukan tidak mungkin, untuk menghasilkan elastin baru, dan membangun kolagen saja tidak akan membuat stretch mark terlihat jauh lebih baik. Selain itu, sangat mudah untuk berlebihan dengan perangkat rol tersebut, dan yang dapat merusak kulit. Jangan percaya hype sekitar rol dermal sebagai solusi untuk stretch mark.
Apa Tentang Microdermabrasion?

Satu studi yang menunjukkan microdermabrasion telah meningkatkan munculnya stretch mark tapi tidak begitu cepat lebih dekat pemeriksaan penelitian mengungkapkan beberapa poin mencuat. Yang pertama adalah bahwa pengobatan yang agresif: 5 sesi dari microdermabrasion per minggu, selama 12 minggu! Kedua, pengukuran “perbaikan” tidak pernah didefinisikan, dan penelitian disebutkan bahwa perbaikan utama adalah untuk tanda merah keunguan (striae rubra,) dari yang biasanya memudar pula dengan waktu (meninggalkan Anda dengan putih stretch mark).

Agar adil, mereka yang memiliki stretch mark untuk waktu yang cukup lama juga mencatat beberapa tingkat perbaikan setelah penelitian. Pertanyaannya adalah, karena Anda salah satu dari orang-orang yang akan bersedia untuk berkomitmen microdermabrasion agresif dengan harapan untuk perbaikan non-spesifik (dan yang juga memiliki mendalam ungu / merah stretch mark?)
Resep dan Prosedur yang Mungkin Bantuan

Mari kita bicara tentang pilihan pengobatan yang benar-benar memiliki potensi untuk meningkatkan stretch mark! Seperti disebutkan di atas, tidak ada bahan kosmetik atau produk perawatan kulit yang dapat meningkatkan atau mencegah stretch mark. Tidak mungkin bagi setiap kosmetik untuk menaikkan lekukan kembali ke tempat tingkat kulit dulu atau perbaikan bentak serat elastin, tetapi ada alternatif yang dapat memberikan tingkat kecil perbaikan.

Tretinoin: Dalam dunia farmasi, ada beberapa penelitian yang menunjukkan tretinoin (bahan aktif dalam Retin-A, Renova, atau dalam bentuk generik) dapat memiliki efek positif pada stretch mark. perbaikan khas adalah 20%, yang tidak selalu menarik, tapi masih mungkin layak usaha dan biaya. Dilema untuk ibu hamil adalah bahwa tretinoin tidak dapat digunakan selama kehamilan, dan juga kontraindikasi jika be ibu-ke-bermaksud untuk menyusui bayinya.
Perawatan Laser: Studi telah dilakukan dengan menggunakan Intense Pulsed Cahaya (IPL) dan Pulsed Dye Laser (PDL) perawatan memancarkan 585 nanometer (nm) cahaya untuk meningkatkan stretch mark. Hasil setelah lima sesi diberi label sebagai perbaikan klinis, dengan analisis mikroskopis menunjukkan peningkatan panjang, kedalaman, dan warna stretch mark. Studi juga menunjukkan perbaikan dengan Nd 1064 nanometer: YAG setelah 3-4 sesi.

Kulit: Beyond laser non ablatif, Anda dapat juga mempertimbangkan serangkaian chemical peeling. Trikloroasetat acid (TCA) kulit mungkin dari beberapa bantuan untuk meningkatkan munculnya stretch mark ketika digunakan pada konsentrasi yang tepat (biasanya 20% TCA) dan diterapkan oleh dokter kulit atau ahli bedah kosmetik yang terampil dalam penggunaan jenis kulit. Karena kulit TCA menembus lebih jauh dari AHA atau BHA kulit, mereka diyakini memiliki kemampuan lebih besar untuk merangsang kolagen dan elastin untuk kedalaman kerusakan terlihat di stretch mark.

Apa Tentang Vitamin E, Cocoa Butter, atau Stretch Mark Creams?

Memijat kulit dengan emolien kaya dan krim mungkin merasa bagus, tapi kedalaman stretch mark-jauh di bawah kerusakan permukaan-dan strain ekstrim, stres, dan trauma yang menyebabkan mereka, adalah kulit luar reparatif atau kemampuan pencegahan dari setiap pelembab atau minyak . Masih ada beberapa harapan untuk meningkatkan stretch mark melalui pengobatan topikal dan satu-satunya cream yang dapat kami percaya keampuhannya yaitu jafra royal jelly body complex review

Intinya

Jangan jatuh untuk hype iklan atau janji-janji palsu dari krim stretch mark! produk perawatan kulit topikal tidak bisa menaikkan lekukan kembali ke tempat tingkat kulit dulu atau perbaikan bentak serat elastin, juga tidak langkah-langkah pencegahan seperti pijat atau dermal rol bekerja untuk menghindari stretch mark. Tretinoin, sebagai generik dan sebagai bahan aktif dalam Renova / Retin-A dan merek lain menunjukkan tingkat kecil manfaat (tapi harus realistis dengan harapan Anda.) Juga, beberapa prosedur medis dapat meningkatkan penampilan mereka, seperti perawatan laser dan TCA kulit, tapi sekali lagi, itu penting untuk menjaga harapan Anda realistis.